JawaPos Radar

Merasa Telah Pulih, Lucas Patinho Tetap Didepak Bali United

05/08/2016, 09:07 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Merasa Telah Pulih, Lucas Patinho Tetap Didepak Bali United
Lucas Patinho diputus kontrak oleh Bali United (serdadutridatu.com)
Share this

JawaPos.com - Keputusan mengejutkan diambil oleh manajemen Bali United. Mereka mendepak gelandang asal Brasil, Lucas Patinho, dengan alasan cedera yang dideritanya tak kunjung sembuh. 

Ini jelas berbeda dengan pernyataan Patinho saat ditemui Radar Bali (Jawa Pos Group). Patinho mengatakan bahwa dirinya merasa telah pulih dan bisa bermain kembali. 

“Ya, kontrak saya bersama Bali United telah selesai," sebutnya. 

Patinho menjelaskan alasan manajemen memutus kontraknya lantaran cedera dislokasi bahu yang dialaminya tak kunjung pulih. Dia mengatakan bahwa dokter tim Bali United, dr Luh Virsa Paradissa, masih menunggu alat dari Surabaya untuk melakukan operasi. Patinho mmenyebut dirinya tak perlu menjalani operasi karena sudah pulih dan siap bermain.

“Saya sehat dan tidak ada cedera lagi. Saya berkonsultasi dengan dokter kenalan saya di Brasil dan mereka bilang saya bisa bermain. Cedera saya tidak masalah,” beber Patinho.

Patinho menambahkan tak memiliki masalah dengan Bali United dan suporter. Dia hanya menyesalkan keputusan dokter tim yang menilainya masih cedera dan bahkan harus menjalani operasi. 

"Latihan saja saya tidak diperbolehkan. Saya sudah tidak mengikuti latihan selama 15 hari," imbuhnya.

Patinho sendiri kabarnya akan bermain di Liga Hongkon kendati nama klubnya belum tahu. Dia akan meninggalkan Bali pada Selasa (9/8) mendatang. (lit/mus/epr/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up