JawaPos Radar

Penjaga Gawang Baru Berambisi Bawa Madura United Juara Liga 1

05/05/2017, 21:31 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Penjaga Gawang Baru Berambisi Bawa Madura United Juara Liga 1
Panggih (kiri) bertekad membawa MU menjuarai Liga 1 musim ini (Madura United for JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Madura United memperkenalkan penjaga gawang anyar yang mereka pinjam dari Bhayangkara FC. Dia adalah Panggih Prio Sembodho. Pesepak bola kelahiran Medan ini berhasrat mengantarkan Laskar Sape Kerrab - julukan Madura United, juara kompetisi Liga 1 2017.

Panggih menempati nomor empat dalam daftar penjaga gawang yang dikoleksi oleh Madura United. Sebelumnya, tim yang bermarkas di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan ini telah memiliki tiga nama yakni Herry Prasetyo, Angga Saputra, dan mantan kiper Semen Padang U-21, Reza Pratama.

Panggih baru tiga hari bergabung dengan Madura United. Meski demikian namanya telah masuk dalam daftar susunan pemain Madura United ketika menghadapi tuan rumah Persija Jakarta di Stadion patriot, Bekasi, Kamis (4/5).

"Rasanya bangga sekali karena jarang-jarang ada momen seperti ini. Apalagi saya adalah pemain muda. Jika nanti diberi kesempatan main, saya akan tampil maksimal," ucap Panggih.

Meski baru bergabung, Panggih merasa nyaman dengan Madura United. Ia memberikan kesan positif untuk klub anyarnya. "Pemain-pemainnya ramah. Pelatih dan manajer juga bagus. Semua mendukung dan saling mengerti," aku mantan kiper Bhayangkara FC U-21 ini.

Ia juga memasang target tinggi di Madura United. "Sebagai pemain, saya berharap kepindahan ke Madura United ini bisa membuat saja menjadi lebih baik. Saya juga berharap bisa mengantarkan Madura United menjuarai kompetisi Liga 1," harap pemain jebolan Diklat Ragunan ini. (saf/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up