alexametrics

Curahan Hati Gelandang Anyar Persib Saat Diprediksi Absen Lama

5 April 2019, 17:24:03 WIB

JawaPos.com – Situasi rumit tengah dijalani rekrutan anyar Persib Bandung, Esteban Vizcarra. Dia harus menjalani operasi setelah diketahui ada benda asing di lutut kanannya. Kondisi ini membuat pemain naturalisasi itu diperkirakan absen 4 sampai 8 pekan.

Keberadaan benda asing tersebut diketahui saat Vizcarra mengeluh sakit dan lututnya sulit digerakkan. Setelah menjalani pemeriksaan, diketahui ada sesuatu yang merupakan sisa dari cedera lamanya.

Vizcarra pun harus menjalani operasi untuk menyembuhkan masalah di lututnya itu. Setelah dioperasi, pemain asal Argentina ini diperkirakan butuh waktu hingga 2 bulan untuk bisa kembali bermain.

Mengetahui bakal absen cukup lama, Vizcarra pun buka suara. Dia mengaku sudah tak merasa sakit lagi setelah menjalani operasi. “Kamis kemarin sudah operasi, tapi sekarang sudah biasa. Sudah latihan kaki juga, terapi, besok juga ketemu dokter,” ungkap Vizcarra kepada wartawan, Jumat (5/4).

Vizcarra pun menceritakan kronologi nyeri di lututnya tersebut. Menurut eks Sriwijaya FC ini, dia mulai merasa sakit usai laga melawan Persebaya di Piala Presiden 2019.

“Malamnya sudah terasa sakit dan ada sesuatu di belakang yang memblok kaki. Jadi nggak bisa lurus, makanya di MRI dan katanya ada lose body, tapi (kondisi) sudah bagus sekarang,” paparnya.

“Kata dokter butuh dua bulan untuk bisa bisa kembali lagi, sekitar dua bulan. Tapi ini sudah bisa jalan biasa, nggak ada rasa sakit, nggak ada apa. Besok konsultasi lagi sama dokter, kalau saya pribadi pingin cepat pulih,” tandasnya.

Editor : Agus Dwi W



Close Ads