alexametrics

Sebelum Launching, Barito Putera Ziarah ke Makam Pendiri Klub

5 April 2017, 16:17:20 WIB

JawaPos.com – Barito Putera akan segera melaksanakan launching tim untuk memperkenalkan jersey serta para pemain yang akan berlaga di Liga 1. Peluncuran akan digelar di halaman Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (9/4).
 
Sebelumnya, seluruh pemain dan ofisial tim akan berziarah ke makam pendiri sekaligus pemilik Barito, H Abdussamad Sulaiman HB di Alkah Datu Abdussamad Marabahan. Ziarah bersama rombongan Barito Mania. 

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh asisten manajer Barito, Syarifuddin Ardasa saat dikonfirmasi oleh Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group). Memang, sebelum acara puncak pada hari Minggu malam, tim sudah melakoni rangkaian acara mulai Sabtu (8/4).

Pada Sabtu (8/4) malam, tim terlebih dahulu menghadiri pengajian Guru Zuhdi di Masjid Jami Banjarmasin. Sedangkan ziarah dilakukan pada Minggu (9/4) pagi.

Sepulangnya ke Banjarmasin, rangkaian acara berlanjut dengan menggelar laga antara Barito Putera All Star, tim manajemen dan ofisial, serta tim Barito Mania. “Bukan hanya sekedar seremoni, tentu kami juga berharap doa dan restu dari masyarakat, tokoh agama hingga pak Haji (Haji Leman),” jelas Syarifuddin. (bir/az/arh/epr/JPG)

Editor : Edy Pramana



Close Ads
Sebelum Launching, Barito Putera Ziarah ke Makam Pendiri Klub