alexametrics

Terkait Hengkangnya Teco, Persija Sebenarnya Sudah Memberi ‘Hadiah’

5 Januari 2019, 07:01:36 WIB

JawaPos.com – Dirut Persija Jakarta, Gede Widiade, sebenarnya sudah memberi Stefano Cugurra Teco hadiah berupa bonus. Namun sayang, sang pelatih justru memilih pergi.

Sebelumnya, Teco mengumumkan hengkang dari Macan Kemayoran. Melalui Instagram pribadinya, dia berterima kasih kepada semua pihak yang membantunya selama dua tahun di Persija.

Gede sendiri mengaku kaget. Padahal, manajemen Macan Kemayoran sudah berusaha memberikan yang terbaik kepada Teco. Dia juga sudah mengumumkan akan mempertahankan Teco.

“Teco berkata kepada saya ‘Pak, saya happy, saya minta bonus.’ Saya kasih dia. Setelah itu, saya anggap semua selesai. Saya memberikan pernyataan di media. Saya tak tahu ada goncangan atau gerimis kecil, tahu-tahu dia telepon saya panjang lebar,” ungkap Gede.

Eks manajer Timnas Indonesia itu merasa kalau Teco sudah menerima tawaran klub lain. Akhirnya, Gede tak bisa menahan kepergian Teco.

“Kalau saya lihat cara bicara dia, dia ketakutan sendiri. Saya bicara ke dia, ‘Teco tolong kamu bikin rilis bahwa kamu tidak bersedia melatih Persija’,” imbuh Gede.

“Sampai hari terakhir di Persija, Teco tak ada kata-kata keluar, tak ada. Tahu-tahu, seperti ini yang terjadi,” tutup Gede.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads
Terkait Hengkangnya Teco, Persija Sebenarnya Sudah Memberi 'Hadiah'