alexametrics
Liga 1 2018

Selamatkan PSIS dari Degradasi, Jafri Sastra Diganjar Kontrak Baru

4 Desember 2018, 08:49:25 WIB

JawaPos.com – PSIS Semarang memutuskan untuk mempertahankan posisi Jafri Sastra sebagai pelatih kepala. Perpanjangan kontrak ini diberikan kepada pria asli Padang itu setelah sukses mengangkat performa skuad Mahesa Jenar di Liga 1 2018. PSIS mampu lepas dari ancaman degradasi berkat racikan yang tepat dari sang pelatih.

“Kami sudah memutuskan untuk memperpanjang kontrak coach Jafri Sastra,” ungkap CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi, Senin (3/12).

Perpanjangan kontrak, menurut Yoyok, diberikan karena Jafri yang diikat sejak putaran kedua Liga 1 2018 itu mampu melebihi target yang diberikan kepadanya. Selain menyelamatkan PSIS dari degradasi, Jafri juga mampu membawa Bruno Silva cs ke papan tengah dengan raihan 46 poin.

“Jafri layak dipertahankan manajemen untuk tetap melatih PSIS musim depan. Kita akan menggelar pertemuan intensif untuk menyiapkan musim depan,” sambungnya.

Semenjak resmi ditunjuk menggantikan Vincenzo Alberto Anesse, Jafri memang mampu memamerkan kualitasnya sebagai pelatih elite. Terbukti, dari 13 pertandingan yang sudah dilalui, PSIS sukses meraih 8 kemenangan, 2 seri, dan 3 kekalahan saja.

Penandatangan kontrak kerja menurut Yoyok memang belum dilakukan. Akan tetapi, secara lisan sudah ada kesepakatan nilai kontraknya. “Sudah deal secara lisan. Harapan kami sebelum lawan Persebaya Surabaya nanti sudah tandatangan kontrak,” tandasnya.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : (gul/JPC)

Close Ads
Selamatkan PSIS dari Degradasi, Jafri Sastra Diganjar Kontrak Baru