JawaPos Radar

Liga 1 2018

Lepas dari DJ Sport, PSMS Gunakan Jersey Produk Sendiri

04/09/2018, 13:31 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
PSMS Medan, Liga 1 2018, Jersey
PSMS gunakan jersey bikinan sendiri (Instagram psmsmedanofficial)
Share this

JawaPos.com - Klub PSMS Medan akan memakai jersey hasil produksi sendiri di lanjutan Liga 1 2018. PSMS terpaksan memproduksi jersey sendiri karena sponsor sebelumnya yakni DJ Sport telah putus kontrak.

Media Officer PSMS, Bobi Septian mengatakan, jersey baru itu akan dipakai saat melawan PSIS Semarang pada 12 September mendatang. Dia pun enggan membocorkan wujud jersey yang baru tersebut.

"Sudah dipastikan ganti. Karena sponsor DJ Sport yang memproduksi jersey kami sebelumya menarik diri," kata Bobi, Selasa (4/9).

Bobi memaparkan, alasan DJ Sport menarik diri karena tidak mau terlibat dalam sengketa di tubuh PSMS terkait gugatan logo. Pada awal musim, mantan Chief Executive Officer (CEO) PSMS. Syukri Wardi, selaku pemilik PT Pesemes melakukan somasi kepada PT Kinantan Medan Indonesia dan sponsor apparel terkait merek dan logo PSMS. Syukri mengklaim nama dan logo PSMS dibawah kendali hak paten pihaknya.

Dampak dari sengketa itu, jersey original PSMS sama sekali tidak dipasarkan. Hal ini pun sempat membuat berang para fans Ayam Kinantan - julukan PSMS.

"Fans enggak punya jersey original karena konflik ini. Makanya kami produksi sendiri. Jadi nanti kami pasarkan juga ke fans," pungkasnya.

"Untuk jersey baru sabar ya. Kami akan launching segera. Meskipun enggak ada acara khusus untuk launching-nya," tandasnya.

PSMS saat ini terus berbenah untuk menghadapi lanjutan Liga 1 2018. Saat ini skuad asuhan Peter Butler terdampar di dasar klasemen dengan hanya mengumpulkan 19 poin dari 20 laga yang sudah dilakoni.

(pra/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up