JawaPos Radar

Lakoni Uji Coba di Indonesia, Selangor FA Tak Keluar Biaya Sepeserpun

04/09/2018, 21:10 WIB | Editor: Agus Dwi W
madura united
Selangor FA saat melakoni laga pertama di Indonesia melawan Madura United (4/9). (Instagram Madura United)
Share this image

JawaPos.com - Selangor FA mendapatkan fasilitas istimewa saat uji coba melawan Madura United dan Persija Jakarta. Fasilitas yang dimaksud adalah perjalanan gratis dari Malaysia ke Indonesia. Termasuk akomodasi selama berada di Indonesia.

Seperti diketahui, Selangor FA tengah dalam lawatan khusus ke Indonesia. Mereka akan dijamu oleh dua tim besar Tanah Air, yakni MU pada Selasa (4/9) dan Persija dua hari kemudian (6/9).

Mereka sudah merasakan keganasan Laskar Sape Kerrab. Dalam laga tadi sore, Madura United menggulung Selangor FA dengan skor 4-1 lewat dwi gol Greg Nwokolo, Mamado Samassa, dan Zah Rahan Krangar. Sedang, Selangor FA cuma membalas via Rufino Segovia.

Untuk melakukan lawatan ke Indonesia, Red Giants - julukan Selangor FA tak mengeluarkan uang sepeserpun dari kantong mereka. Hal itu karena mereka telah bekerja sama dengan sponsor.

"Kunjungan ini disponsori dan didukung pihak sponsor. Kami FAS tak mengeluarkan uang satu sen pun," bilang Sekjen FAS, Johan Kamal Hamidon, dikutip Arena Metro.

Selangor sendiri menjadikan dua pertandingan di Indonesia sebagai batu pijakan. Setelah ini, mereka akan melakukan evaluasi mendalam.

"Tawaran itu juga diambil selepas kami tersingkir dari persaingan Piala Malaysia. Jika kami masih bersaing, kami tidak akan menerima ajakan ini," tandas dia.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up