JawaPos Radar

Liga 1 2018

Evan Dimas Beri Sinyal Gabung Persebaya pada Musim Depan?

04/09/2018, 15:54 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persebaya Surabaya, Liga 1 2018, Evan Dimas, Evan Dimas Darmono
Evan Dimas saat berlatih bersama Timnas Indonesia. Dia kirim kode bergabung dengan Persebaya (Chandra Satwika/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com – Evan Dimas Darmono seolah memberikan kode untuk bergabung dengan Persebaya Surabaya pada musim depan. Hingga saat ini Evan Dimas masih tercatat sebagai penggawa klub Malaysia, Selangor FA.

Sinyal bergabungnya Evan Dimas ke Persebaya muncul berkat unggahan Evan di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Evan tampak menyanyikan anthem Persebaya yakni Song For Pride dengan iringan gitar Domy Stupa.

"Cek sound," tulis pesepak bola asli Ngemplak, Surabaya itu. Yang menarik, Evan juga me-mention mantan pemain Persebaya lainnya, Andik Vermansah. "Saya tidak bisa ngomong kalau sudah seperti ini," balas Andik di kolom komentar.

Persebaya Surabaya, Liga 1 2018, Evan Dimas, Evan Dimas Darmono
Evan Dimas (kanan) saat menyanyikan anthem Persebaya (Instagram evhandimas)

Apakah benar Evan Dimas, juga Andik Vermansah, akan bergabung dengan Persebaya musim depan? Evan hanya menjawab dengan senyum. Jebolan kompetisi internal Persebaya itu mengaku masih terikat kontrak dengan Selangor FA.

"Sampai awal Desember, Mas," sebut Evan kepada JawaPos.com. Menurut informasi, kontrak Evan akan berakhir pada 30 November 2018 nanti. Artinya, Evan dalam posisi free agent pada 1 Desember 2018.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up