alexametrics
Piala Indonesia 2018-2019

Mario Gomez: Menang di Kandang Persib Sebuah Kehormatan

4 Mei 2019, 09:45:32 WIB

JawaPos.com – Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez, mengaku sudah tak sabar menghadapi Persib Bandung. Sebagai mantan arsitek Persib, Mario Gomez sangat menantikan momen kembali ke Bandung untuk pertama kalinya usai dilengserkan. Namun, kali ini kapasitasnya sebagai musuh.

Target kemenangan dipatok Mario Gomez. Menurutnya, bisa meraih kemenangan di kandang Persib, di hadapan Bobotoh, merupakan sebuah kehormatan. Pelatih asal Argentina itu menganggap laga melawan Persib kali ini demi gengsi. Artinya, kemenangan akan sangat spesial.

Pada pertemuan pertama, Mario Gomez sudah berhasil membawa Borneo FC mengalahkan Persib di Samarinda. Akan menjadi momen yang spesial apabila Borneo FC kembali menang di Bandung dan lolos ke semifinal.

“Melawan Persib adalah pertandingan penting untuk kami. Kami tidak hanya menang di kandang, tapi kami juga ingin menang di sini (Bandung). Karena itu sangat penting untuk kami agar bisa lolos ke semifinal. Menang melawan Persib di kandang mereka adalah sebuah prestise bagi kami,” papar Mario Gomez seperti dilansir laman resmi Persib.

Terkait penunjukkan Robert Alberts sebagai pelatih baru Persib, Mario Gomez memilih tak berkomentar banyak. Dia hanya memilih untuk berkonsentrasi kepada persiapan timnya agar bisa menang di Stadion Si Jalak Harupat.

“Saya tahu Persib mengganti pelatih. Tapi saya tidak bisa berbicara apa-apa. Urusan saya saat ini adalah Borneo FC dan kami ingin menang di kandang Persib,” pungkas Mario Gomez.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan