alexametrics
Piala Indonesia 2018-2019

Kolev Jelaskan Situasi Ruang Ganti Persija Usai Kalah 5 Kali Beruntun

4 Mei 2019, 16:53:28 WIB

JawaPos.com – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, buka suara soal suasana ruang ganti skuadnya usai menelan lima kekalahan beruntun. Menurutnya saat ini skuad sudah sangat siap tempur jelang melawan Bali United di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5).

Seperti diketahui, Macan Kemayoran – julukan Persija, dalam krisis kepercayaan diri. Itu setelah mereka menelan lima kekalahan beruntun plus tersingkir dalam dua ajang sekaligus.

Satu-satunya harapan Persija ada di Piala Indonesia 2018-2019. Namun, mereka tertinggal agregat 1-2 dari Bali United setelah kalah pada perempat final leg pertama.

“(Soal kekalahan beruntun) kami tidak berhitung. Karena itu turnamen berbeda. Kami saat ini mungkin kalian semua tahu masalahnya. Kami tidak bisa bersaing di AFC karena punya problem dengan pemain,” ungkap Kolev.

Pelatih asal Bulgaria itu kembali menjelaskan soal jadwal yang mepet. Dia juga menganggap stok pemain yang dimiliki skuadnya sangat terbatas.

“Setiap laga tanpa beberapa pemain dan susah untuk 4-5 pemain. Besok kami juga ada beberapa pemain absen. Tapi saya percaya pemain kami akan kasih terbaik supaya lolos,” tutup Kolev.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads