alexametrics
Piala Indonesia 2018-2019

Jadwal Siaran Langsung TV Persib Bandung vs Borneo FC

4 Mei 2019, 07:31:38 WIB

JawaPos.com – Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (4/5) sore WIB, bakal menggelar laga panas dan seru. Persib Bandung menjamu Borneo FC pada leg kedua babak perempat final Piala Indonesia 2018-2019.

Persib sebagai tuan rumah bertekad untuk meraih kemenangan sekaligus melaju ke semifinal. Kekalahan 1-2 di Samarinda pada leg pertama menjadi pemicu motivasi untuk memetik kemenangan.

Maung Bandung – julukan Persib, hanya butuh kemenangan 1-0 untuk lolos. Namun, Ezechiel N’Douassel cs tentunya ingin meraih kemenangan dengan skor meyakinkan. Mereka ingin memberikan sambutan yang tak mengenakkan bagi Roberto Carlos Mario Gomez.

Seperti diketahui, ini menjadi momen pertama bagi Mario Gomez kembali ke Bandung setelah ditinggalkan beberapa waktu lalu. Namun, kapasitasnya kini berbeda karena Mario Gomez merupakan pelatih Pesut Etam – julukan Borneo FC.

Musim lalu, pelatih asal Argentina itu adalah arsitek Persib. Namun, dia dilengserkan pada akhir musim. Dia kini dipercaya menukangi Borneo FC setelah mendepak Fabio Lopez.

Di satu sisi, Persib juga baru saja mengumumkan pelatih anyar yakni Robert Rene Alberts. Itu dilakukan manajemen Maung Bandung usai mendepat Miljan Radovic. Keberadaan Robert Alberts diharapkan langsung memberikan pengaruh positif bagi Persib dalam laga nanti.

Jadwal Live TV Persib Bandung vs Borneo FC

Persib Bandung vs Borneo FC, Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (4/5), Kick off pukul 15:00 WIB – Live Jawapos TV

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads