alexametrics
Piala Presiden 2019

Kalahkan Madura United 1-0, Djanur: Sepak Bola Butuh Keberuntungan

4 April 2019, 03:25:08 WIB

JawaPos.com – Persebaya Surabaya tak boleh cepat puas walaupun sukses mengalahkan Madura United dengan skor 1-0. Menurut winger andalan Persebaya, Irfan Jaya, masih ada leg kedua yang harus mereka tuntaskan di Pamekasan.

Persebaya memang berhasil menundukkan Madura United dengan skor 1-0 pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2019, Rabu (3/4). Akan tetapi, kemenangan itu belum cukup untuk membuat Persebaya melenggang ke partai final.

Hal itu disadari oleh Irfan Jaya. Menurut pesepak bola asal Bantaeng, Sulawesi Selatan, Persebaya tidak boleh jemawa dengan kemenangan ini. “Masih ada leg kedua. Semoga kemenangan ini bisa menjadi modal saat bermain di kandang Madura United,” ucapnya.

“Kami harus fokus di leg kedua agar kami bisa mengalahkan Madura United dan lolos ke final,” pinta penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Asian Games 2018 dan Piala AFF 2018 itu.

Sementara itu, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman menilai timnya belum beruntung di pertandingan ini. Padahal Madura United bermain dengan 10 orang setelah Asep Berlian diusir wasit pada menit ke-86.

“Kami belum beruntung. Kami menciptakan sejumlah peluang. Tetapi tidak menjadi gol. Sepak bola terkadang juga membutuhkan keberuntungan,” ucap Djanur-sapaan akrab Djadjang Nurdjaman.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : Muhammad Syafaruddin



Close Ads
Kalahkan Madura United 1-0, Djanur: Sepak Bola Butuh Keberuntungan