alexametrics

Resmi Gabung Persebaya, Samsul Arif: Alhamdulillah, Doakan Lancar

4 Maret 2021, 23:20:40 WIB

JawaPos.com − Lini serang Persebaya Surabaya baru saja ditinggalkan Patrich Wanggai. Namun, tim berjuluk Green Force itu langsung mendapatkan gantinya.

Siapa dia? Samsul Arif Munip. Ya, striker gaek tersebut kemarin deal bergabung dengan skuad asuhan Aji Santoso. ’’Alhamdulillah, Mas. Doakan lancar,’’ kata Samsul ketika dihubungi Jawa Pos kemarin (3/3).

Striker 36 tahun yang baru saja berpisah dengan Persita Tangerang itu menuturkan, Persebaya memang intens melakukan komunikasi setelah dirinya tidak memperpanjang kebersamaan dengan Pandekar Cisadane –julukan Persita.

Kebetulan, dia juga ingin lebih dekat dengan rumahnya untuk karir selanjutnya. Gayung bersambut. Negosiasi antara Persebaya dan Samsul mencapai kata sepakat kemarin setelah bertemu.

Mantan pemain Persela Lamongan itu rencananya hari ini langsung berlatih bersama Rendi Irwan dkk. Dia tidak sendiri sebagai pemain baru. Nama-nama seperti Reva Adi Utama hingga Ady Setiawan juga mulai ikut latihan. Plus pemain dari Persebaya U-19 Marselino Ferdinan yang akan ikut trial bersama tim senior.

Baca Juga:
Main Fantastis, Juara Dunia Junior asal Indonesia Bantai No 1 Prancis
Kejutan Besar, Unggulan 2 asal Indonesia Sudah Tumbang di Babak 1
Bangkit Hebat, Ganda Indonesia No 54 Dunia Sikat Juara Benua Amerika

Yang jelas, selain komposisi pemain baru, di jajaran staf pelatih ada nama baru. Ada pelatih fisik baru yang sudah bergabung dengan tim kemarin malam. ’’Beliau akan langsung ikut membantu di latihan,’’ papar Aji.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : rid/c17/ali




Close Ads