alexametrics

Bek Naturalisasi Persebaya Dipastikan Ikut TC Timnas Indonesia

4 Maret 2019, 10:45:26 WIB

JawaPos.com – Pemain asal Brasil Otavio Dutra dipastikan akan mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Australia. Dutra mengaku bahwa proses naturalisasinya akan segera rampung.

Dutra memang sedang dalam proses menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Proses tersebut sudah dilakukan sejak 2017 lalu. Semasa ia masih memperkuat Bhayangkara FC. Kini, Dutra hanya tinggal selangkah lagi menjadi WNI.

Dutra mengatakan, ia akan segera bergabung dengan Timnas Indonesia. Bek 35 tahun ini akan terbang ke Australia guna mengikuti pemusatan latihan Timnas. “Saya akan ikut TC Timnas di Australia. Puji Tuhan proses naturalisasi saya sudah hampir selesai,” akunya.

“Saya sangat senang dan bangga bisa dipanggil ke Timnas. Ini kesempatan luar biasa. Semoga saya bisa memanfaatkan kesempatan ini,” ujar pemain yang pertama kali memperkuat Persebaya pada 2011 ini.

Selain Dutra, Ruben Sanadi dan Hansamu Yama Pranata juga dipanggil untuk menjalani TC Timnas Indonesia. Mereka dipastikan absen ketika Persebaya bertemu Persib Bandung, Kamis (7/3) malam di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : Muhammad Syafaruddin

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads
Bek Naturalisasi Persebaya Dipastikan Ikut TC Timnas Indonesia