alexametrics

Pernah Dikalahkan Home United, Persija: Itu Masa Lalu!

4 Februari 2019, 13:30:19 WIB

JawaPos.comPersija Jakarta tak mau mengingat kekalahan musim lalu dari Home United. Kini dengan semangat anyar dan skuad baru, mereka yakin bisa menundukkan tuan rumah, Selasa (5/2).

Persija memiliki rekor buruk melawan Home United. Mereka harus kalah dua kali yakni 2-3 dan 1-3 saat bersua klub Singapura itu pada semifinal zona ASEAN AFC Cup 2018 lalu.

“Itu masa lalu. Besok laga yang baru untuk kami. Kami juga memiliki tim baru dan pemain baru tentunya. Begitu juga pelatih,” ungkap bek Persija, Ryuji Utomo.

Menurut eks bek Arema FC itu, Macan Kemayoran – julukan Persija, akan berusaha semaksimal mungkin menundukkan Home United. Mereka juga termotivasi membalas dendam.

“Seperti pelatih bilang, besok laga besar untuk kami. Laga yang ketat bagi kami. Tapi kami yakin akan memberikan terbaik. Kami akan berikan 120 persen kemampuan terbaik kami,” papar Ryuji.

Terlebih, Persija menurutnya punya motivasi yang berlipat. “Seluruh pemain berlatih sangat keras. Lihat saja pertandingan besok,” tutup Ryuji.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan


Close Ads
Pernah Dikalahkan Home United, Persija: Itu Masa Lalu!