alexametrics

Jelang Lawan Home United, Pelatih Persija Pusing

4 Februari 2019, 13:15:56 WIB

JawaPos.com – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev merasa pusing jelang menghadapi Home United, Selasa (5/2). Hal itu karena Persija mengalami krisis pemain dengan alasan berbeda.

Macan Kemayoran – julukan Persija, memang tak bisa memakai tiga pemain barunya di ajang kualifikasi Liga Champions Asia (LCA). Mereka adalah Bruno Matos, Neguete, dan Jakhongir Abdumuminov karena masalah ITC.

Persija akhirnya meminjam Jaimerson Xavier dan Alberto ‘Beto’ Goncalves dari Madura United. Namun, Jaimerson sendiri tak bisa dimainkan karena terkait akumulasi kartu musim lalu.

“Tentunya banyak pemain kami yang tidak bisa bermain besok, Selasa (5/2). Tapi, saya percaya pemain pengganti bisa memberikan yang terbaik di lapangan,” ungkap Kolev.

Terlebih ini merupakan tantangam berat bagi pelatih asal Bulgaria itu. Sebab skuad Persija berubah lebih dari 50 persen dibanding musim lalu.

“Pastinya berbeda, ini tim baru. Banyak pemain baru, organisasi permainan juga baru. Tentunya berbeda sekali. Selain itu, kami menghadapi laga baru yakni di kualifikasi LCA. Saya pikir akan jauh berbeda dibandingkan tahun lalu,” tandas eks pelatih Timnas Indonesia itu.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan


Close Ads
Jelang Lawan Home United, Pelatih Persija Pusing