alexametrics

Teja Paku Alam Beri Sinyal Tinggalkan Sriwijaya FC

4 Januari 2019, 06:05:07 WIB

JawaPos.com – Terdegradasinya Sriwijaya FC membuat sejumlah penggawa mereka menjadi incaran klub-klub Liga 1. Salah satunya Teja Paku Alam yang menjadi incaran klub Semen Padang. Melalui Instagram pribadinya, Teja mengunggah perjalanannya memperkuat Sriwijaya FC.

Teja mengunggah foto-foto bersama Laskar Wong Kito dengan caption 2018, 2017, 2016, 2015, 2014, 2013. Hal ini menuai komentar berbagai pihak seperti emoticon menangis hingga ‘welcome to Ranah Minang TPA Kiper SPFC’.

Saat dikonfirmasi, Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid mengatakan dirinya tidak mengetahui berapa banyak pemain yang sudah mengajukan untuk pindah klub.

“Saya kurang tahu berapa banyak mungkin langsung dengan atasan mengajukannya,” kata Faisal saat dihubungi JawaPos.com.

Dia mengaku saat ini pihaknya telah berandai-andai pemain yang akan memperkuat di Liga 2. Namun, pihaknya belum dapat menentukannya. Karena yang paling penting yakni pelatih dan baru pemain. Jika berbicara pemain dulu baru pelatih, hal itu kurang etis.

“Jadi kalau sudah ada pelatih, baru kami bicara soal pemain,” tutupnya.

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) PT SOM, Muddai Maddang mengaku tidak akan memaksakan pemain untuk bertahan. Jika memang pemain ingin tetap membela Sriwijaya FC tentunya bakal dipertahankan. Begitu juga sebaliknya.

“Kami tidak bisa memaksakan. Jika pemain tidak mau ya bagaimana? Tapi jika memang masih mau tentu kami pertahankan,” singkatnya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (lim/JPC)



Close Ads
Teja Paku Alam Beri Sinyal Tinggalkan Sriwijaya FC