alexametrics

Dapat Lampu Hijau, Bek PS TIRA Tunggu Pinangan PSM

4 Januari 2019, 18:06:09 WIB

JawaPos.comFullback PS TIRA, Abduh Lestaluhu tengah girang. Keinginannya untuk menimba pengalaman di luar PS TIRA sudah mendapat izin dari komandan. Maklum sebagai anggota TNI, Abduh harus patuh kepada perintah komandan. Termasuk dalam menentukan klub yang dibelanya.

Situasi ini menjadi kabar baik bagi PSM Makassar. Pasalnya, PSM memang diam-diam mengincar pemain yang pernah membela Timnas Indonesia tersebut. Bahkan Abduh pernah bertemu langsung dengan CEO PSM, Munafri Arifuddin, di Ternate beberapa waktu lalu.

Abduh pun mengakui ketertarikannya bergabung bersama Wiljan Pluim cs untuk musim kompetisi 2019. Menurutnya, PSM merupakan tim besar dan tertua di Indonesia. Suatu kebanggaan bisa membela klub pujaan masyarakat Sulsel.

“Sudah ada sinyal dari komandan. Memberikan izin keluar dari PS TIRA. Saya juga tertarik bergabung dengan PSM,” beber pemain bertinggi 1,68 meter, kepada Fajar (Jawa Pos Group) Kamis (3/1).

Saat ini, Abduh tengah menikmati masa libur usai Liga 1 musim 2018 di Ternate. Diakui Abduh, dia tinggal menunggu keseriusan manajemen PSM untuk meminangnya.

“Kalau dari keluarga sudah mendukung (niat Abduh ke PSM). Apalagi Ternate dan Makassar tidak terlalu jauh,” pungkasnya.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : jpg, Agus Dwi W



Close Ads
Dapat Lampu Hijau, Bek PS TIRA Tunggu Pinangan PSM