alexametrics
Madura United

Fokus Jualan Jersey Baru di Tengah Libur Kompetisi

3 Desember 2020, 19:49:15 WIB

JawaPos.com − Liga 1 memang masih direncanakan digelar lagi Februari tahun depan. Meski begitu, Madura United sudah memastikan punya jersey baru. Jersey itu akan digunakan saat kompetisi kembali bergulir.

Sebelum pandemi, Madura United memakai jersey milik apparel MBB. Tapi, saat Liga 1 bergulir lagi, mereka akan berganti apparel. Kali ini tim berjuluk Laskar Sape Kerrap itu akan memakai jersey dari apparel X-Ten. Apparel tersebut merupakan produk lokal asal Bogor.

Pemilihan X-Ten dianggap sudah tepat. Apalagi, nama apparel menggambarkan hari jadi Madura United. X-Ten terinspirasi dari angka sepuluh. Sementara Laskar Sape Kerrap merayakan hari jadi setiap 10 Januari. Dengan begitu, paduan keduanya sudah sangat cocok.

Kapten Madura United Fachrudin Aryanto juga senang dengan apparel baru timnya. Dia juga sudah merasakan jersey baru itu. Madura United sudah memakai jersey dengan apparel anyar saat melakoni uji coba kontra Arema FC Oktober lalu.

’’Jersey baru punya kualitas yang tidak perlu diragukan lagi,’’ kata pemain 31 tahun tersebut.

Karena tahu kualitasnya, Fachrudin ingin suporter Madura United memborong jersey baru itu. Setidaknya saat klub ulang tahun pada 10 Januari 2021 mendatang.

’’Siapa tahu, nanti kami semua bisa memberikan kejutan yang melibatkan jersey X-Ten pada ulang tahun Madura United 10 Januari. X dalam angka Romawi 10. Ten bahasa Indonesia-nya 10,’’ kata pemain asli Klaten tersebut.

Marketing Madura United Umar Wachdin yakin penjualan jersey anyar akan meningkat. Sebab, sejak jersey digunakan dalam laga melawan Arema FC, banyak suporter yang penasaran. Kemudian bertanya apakah jersey tersebut sudah tersedia di store resmi Madura United.

Beruntung, saat ini jersey anyar itu sudah tersedia di store resmi Laskar Sape Kerrap. Harga yang dipatok juga tidak terlalu mahal seperti klub lain. ’’Yang ingin segera mengamankan jersey, bisa segera datang ke store Madura United,” kata Umar.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : gus/c17/ali


Close Ads