alexametrics
Liga 1 2019

Persib vs Persela: Tamu Pantang Kembali Lagi ke Zona Degradasi

3 Desember 2019, 13:00:56 WIB

JawaPos.com – Persela Lamongan memang sudah melompat dari zona degradasi. Namun, ancaman kembali ke zona merah masih menghantui. Karena itu, target menambah poin diusung Persela saat menantang Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, malam ini.

”Kami terbang ke Bandung untuk mencuri poin. Asal pemain fokus dan percaya dengan kemampuannya, kami yakin hasil positif akan kami raih,” tegas pelatih Persela Nil Maizar.

Persib Bandung

Nil dan anak asuhnya optimistis bisa merealisasikan target. Apalagi, motivasi pemain Persela kini sedang berlipat seiring dua kemenangan beruntun yang ditorehkan. Yakni menang saat menjamu Perseru Badak Lampung FC dan mencuri tiga poin kala bertandang ke markas Borneo FC. Persela tak ingin tren positif itu terhenti.

Laskar Joko Tingkir pun seperti mendapat ruang untuk membawa pulang poin dari kandang Maung Bandung. Sebab, performa tuan rumah sedang goyah. Persib tak mampu meraih kemenangan dalam dua laga terakhir.

Persela Lamongan

Sudah begitu, tuan rumah bakal turun dengan kekuatan yang tak komplet. Penyerang andalan mereka Ezechiel Ndouasel tidak bisa dimainkan karena hukuman kartu merah. Gelandang Dedi Kusnandar pun tidak bisa turun lantaran akumulasi kartu.

”Memang Dedi dan Eze (Ezechiel) tidak bisa main. Tapi, kami punya kabar baik dengan kembalinya Jupe (Achmad Jufriyanto). Kami yakin bisa kembali meraih kemenangan,” sebut pelatih Persib Robert Rene Alberts.

Perkiraan Pemain
Persib (4-3-3) : 78-Made Wirawan (pg); 22-Supardi (c), 2-Nick Kuipers, 16-Jufriyanto, 3-Ardi Idrus; 23-Kim Kurniawan, 8-Abdul Aziz, 91-Omid Nazari; 13-Febri Hariyadi, 20-Kevin Kippersluis, 21-Frets Butuan.
Pelatih: Roberts Rene Alberts

Persela (4-2-3-1) : 33-Dwi Kuswanto (pg); 14-Birrul Walidain, 28-Arif Satria, 2-M. Zaenuri, 30-Eky Taufik (c); 13-Lucky Wahyu, 8-Kei Hirose; 77-Malik Risaldi, 99-Delfin Rumbino, 26-Rafinha; 10-Alex Goncalves.
Pelatih: Nil Maizar

Stadion : Si Jalak Harupat
Live: Indosiar pukul 18.30

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : fim



Close Ads