alexametrics
Piala AFF 2016

Mantan Pembalap Nasional Berharap Tuah Jokowi Menangkan Timnas Indonesia

3 Desember 2016, 18:05:00 WIB

JawaPos.com – Mantan pembalap nasional, Ananda Mikola, turut hadir dan membaur bersama suporter Timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor (3/12). Dia juga berharap tuah Presiden Joko Widodo yang rencananya juga akan hadir di sana.

Penghapus dahaga, begitu kata yang tepat untuk menggambarkan perasaan para suporter Indonesia. Sebab, setelah dua gelaran sebelumnya gagal, Skuat Garuda kali ini sukses melaju ke semifinal.

Animo yang besar juga dirasakan oleh Ananda. Pembalap yang pernah mengaspal di F3 ini turut menyaksikan langsung ke Stadion Pakansari.

"Wah saya merinding melihat banyaknya suporter yang hadir. Kabarnya, tiket habis, padahal kemarin mereka sempat sulit mendapatkannya," papar Ananda kepada JawaPos.com.

Sosok yang kini berusia 36 tahun itu, juga berharap tuah dari Presiden Jokowi. Memang, kabarnya orang nomor satu di Indonesia tersebut bakal menyempatkan diri hadir langsung.

"Kan mitosnya kalau laga Indonesia disaksikan presiden kalah. Namun kan kali ini presidennya beda. Saya harap dia bisa membawa semangat kepada pemain timnas," pungkas Ananda. (ies/JPG)

Editor : Irawan Dwi Ismunanto


Close Ads
Mantan Pembalap Nasional Berharap Tuah Jokowi Menangkan Timnas Indonesia