JawaPos Radar

Misi Khusus Selangor FA Saat Bersua Madura United dan Persija

03/09/2018, 15:48 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Selangor FA, Persija Jakarta, Madura United,
Selangor FA ingin mempersiapkan tim buat musim depan (Ofisial Selangor)
Share this

JawaPos.com - Selangor FA membawa misi khusus saat melakukan lawatan ke Indonesia. Mereka ingin menjadikan laga uji coba kontra Madura United dan Persija Jakarta sebagai bagian persiapan musim depan.

Seperti diketahui, tim asal Malaysia itu akan terlebih dahulu menghadapi Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Selasa (4/9). Lalu, dua hari kemudian mereka akan dijamu Persija di Stadion Patriot, Bekasi tepatnya Kamis (6/9).

Sekjen Asosiasi Sepak Bola Selangor (FAS), Dr Johan Kamal Hamidon buka suara terkait dua laga pershabatan itu. Dia ingin timnya bisa mempersiapkan betul skuad menatap musim baru meski masih menyisakan satu laga di Piala Malaysia melawan PKNP tengah September mendatang.

"Kami ingin memiliki gambaran lebih dekat soal perancangan skuad yang dibentuk untuk musim depan," kata Hamidon dikutip Arena Metro.

Dua pertandingan itu, bisa menjadi sebuah pijakan untuk melihat skuad yang tepat musim depan. Terlebih lawannya sama-sama merupakan tim kuat di Indonesia.

"Musim kita sudah juga berakhir. Jadi ini adalah peluang yang terbaik untuk kita melakukan persiapan bagi musim depan," tandas dia.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up