Memukau di Tim Cadangan, Egy Maulana Bikin Pelatih Lechia Kepincut

03/09/2018, 15:20 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Egy Maulana selangkah lagi gabung tim senior Lechia (Lechia.pl)
Share this image

JawaPos.com - Egy Maulana Vikri kembali tampil menjanjikan bersama Lechia Gdansk II saat melawan KS Stolem Gniewino, Sabtu (1/9) lalu. Penampilan impresifnya membuat Pelatih utama Lechia, Piotr Stokowiec kepincut.

Pemain muda Indonesia itu memang menjadi binyang saat Lechia Gdansk II menang 2-1 atas Stolem. Dia mencetak dua gol pada menit kelima dan 52.

Total, kini Egy sudah mengemas empat gol setelah sebelumnya juga mencetak brace kala Lechia menghadapi Pogonia Lebork beberapa waktu lalu. Penampilan apiknya itu sempat membuat Stokowiec kepincut.

Dia memasukkan Egy ke dalam skuad utama saat Lechia menghadapi Korona Kielce SA. Namun memang Stokowiec tak menurunkan Egy dalam laga yang berakhir dengan kemenangan 2-0 Lechia atas Korona itu.

Egy diharapkan bisa bersabar dan terus bekerja keras bersama tim cadangan. Kerja keras Egy menurut sang pelatih tinggal selangkah lagi untuk bisa bermain di tim senior.

''Saya pikir sebentar lagi ia akan menjalani debut di divisi utama, tetapi harus menunggu momentum yang tepat. Kita harus bersabar,'' papar Stokowiec seperti yang dikutip dari laman Wyborcza.pl.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi