alexametrics

Semua Pemain Lokal Persebaya Sudah Divaksin

3 Agustus 2021, 22:46:12 WIB

JawaPos.com – Persebaya Surabaya kembali berlatih kemarin sore. Hanya, dalam latihan itu, skuad yang hadir tidak komplet. Striker Johan Yoga dan Fernando Pamungkas harus absen.

Kenapa? Mereka baru saja menjalani vaksinasi kedua. Vaksinasi itu dilakukan di Lapangan Kodam V/Brawijaya. Artinya, kini seluruh penggawa lokal Green Force –julukan Persebaya– sudah divaksin. Hal itu membuat pelatih Persebaya Aji Santoso senang.

”Ya, bagus. Dengan begitu, kondisi Johan dan Fernando jauh lebih fit. Artinya, bisa terhindar dari Covid-19,” kata mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Meski para pemain sudah divaksin, Aji berharap mereka tetap mematuhi protokol kesehatan. Sebab, sampai saat ini persebaran virus asal Wuhan, Tiongkok, tersebut masih tinggi.

Saat ini tinggal pemain asing yang belum mendapatkan vaksin. Mereka adalah Bruno Moreira, Alie Sesay, Jose Wilkson, dan Taisei Marukawa. Padahal, empat pemain asing itu sudah satu bulan tinggal di Surabaya. Aji sadar para pemain asing harus segera menjalani vaksinasi.

”Ya, kalau bisa memang secepatnya. Nanti saya bicara dengan manajemen agar pemain asing kami secepatnya divaksin,” terangnya.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : gus/c19/ali

Saksikan video menarik berikut ini:

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads