alexametrics
Liga 1 2017

Madura United Jamu Persela di Pamekasan

3 Agustus 2017, 15:03:03 WIB

JawaPos.com – Madura United dipastikan akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Jumat (4/8) besok sore. Rencananya tim berjuluk Laksar Sape Kerrab ini akan bermarkas di Pamekasan untuk lima pertandingan kandang di putaran kedua.

Sebelumnya Madura United menggunakan Stadion Gelora Bangkalan sebagai venue pertandingan kandang di pengujung putaran pertama. Bangkalan seolah memberikan tuah untuk Madura United. Mereka belum pernah kehilangan tiga poin selama bertanding di Bangkalan.

Meski begitu manajemen Madura United memutuskan untuk kembali bermarkas di Pamekasan untuk putaran kedua. Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan, ada lima pertandingan kandang yang akan dilangsungkan di Pamekasan.

“Lima pertandingan kandang kami pastikan akan digelar di SGRP. Yakni melawan Persela Lamongan, Persija Jakarta, Arema FC, Sriwijaya FC, dan Borneo FC,” ucap pria asal Surabaya tersebut.

Dengan demikian Stadion Gelora Bangkalan hanya akan menjadi markas Madura United untuk dua pertandingan kontra Bhayangkara FC dan Barito Putra. Menurut Haruna, keputusan manajemen untuk membagi venue pertandingan di dua tempat tak lepas dari keberadaan suporter yang berada di empat kabupaten di Pulau Madura.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (saf/JPC)

Madura United Jamu Persela di Pamekasan