JawaPos Radar

Liga 1 2017

Prisca Womsiwor Hat-trick, Persipura Bantai Mitra Kukar 6-0

Persipura Jayapura 6-0 Mitra Kukar

03/07/2017, 16:16 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Prisca Womsiwor Hat-trick, Persipura Bantai Mitra Kukar 6-0
Persipura menang besar atas Mitra Kukar (liga-indonesia.id)
Share this image

JawaPos.com - Setelah jeda libur lebaran, Liga 1 akhirnya kembali bergulir. Persipura Jayapura langsung tancap gas saat menghadapi Mitra Kukar di Stadion Mandala Jayapura, Senin (3/7).

Bersama pelatih baru Wanderley Machado da Silva Junior, Persipura seakan bernapas dengan udara baru dan tampil menggila. Mereka berhasil menang dengan skor besar 6-0 pada laga ini.

Hasil yang membuat mereka duduk di peringkat tiga dengan 22 poin, hanya berselisih satu poin dengan PSM Makassar di puncak klasemen.

Sepanjang laga Mutiara Hitam memang menguasai jalannya pertandingan. Baru berjalan 10 menit Yanpit Nasadit berhasil membuka keunggulan lewat tandukan akuratnya.

20 menit kemudian, giliran Prisca Womsiwor, menunjukkan kapabilitasnya. Dia berhasil memanfaatkan bila muntah dan mencetak gol dengan mudah.

Pada laga ini Prisca memang menjadi bintang dengan hat-trick. Dua gol tambahan dia datang menit ke-36 lewat pemanfaatan tembakan Boaz Solossa dan gol indah hasil kerja sama cantik dengan Boaz di menit ke-59.

Boaz sendiri mencetak gol dua menit sebelumnya yang memanfaatkan assist cantik Prisca. Satu gol tambahan lainnya dibuat Addison pada menit ke-50.

Permainan superior Persipura seakan muncul kembali setelah beberapa kali dianggap tak konsisten musim ini. Menjadi sebuah pertanda baik bahwa mereka membuktikan mampu menjadi calon juara. (rap/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up