alexametrics

Ivan Kolev Mundur Dari Persija

3 Juni 2019, 21:47:34 WIB

JawaPos.com – Persija Jakarta secara resmi mengumumkan bahwa Ivan Kolev sudah menanggalkan jabatannya sebagai juru taktik tim, Senin (3/6). Hal itu dikonfirmasi langsung oleh CEO Persija, Ferry Paulus.

Kolev memang belakangan berada dalam tekanan. Ia belum berhasil membawa timnya meraih kemenangan sekalipun di Liga 1 2019.

Teriakan agar Kolev cabut kian ramai usai Persija kalah 0-1 dari Bali United beberapa waktu lalu. Menyusul pencapaian buruk itu, Kolev akhirnya mengabulkan permintaan para penggemar. Ia hengkang

“Coach Kolev resmi mengundurkan diri dari Persija Jakarta mulai Senin, 6 Juni 2019. Dia merasa bertanggung jawab, karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk tim,” ucap Ferry.

Ferry juga menambahkan bila pihak manajemen Persija tetap memberikan apresiasi atas dedikasi mantan pelatih timnas itu. Dia mendoakan Kolev sukses pada masa depan

“Kami berterima kasih terhadap apa yang sudah diberikan Kolev untuk tim. Semoga kedepannya Kolev semakin sukses dimana pun melanjutkan kariernya sebagai pelatih,” harapnya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads