alexametrics

Nasib Tiga Pemain Trial Persebaya akan Ditentukan Besok

3 Mei 2021, 16:43:38 WIB

JawaPos.com – Persebaya Surabaya memiliki tiga pemain trial. Mereka adalah Daud Yafet Kareth, Arisky Wahyu, dan Johan Yoga. Tim pelatih segera memutuskan masa depan ketiganya.

’’Semua pemain trial akan saya coba sampai hari Selasa (besok). Seperti apa perkembangannya, setelah itu baru kami putuskan,’’ kata pelatih Persebaya Aji Santoso. Persebaya menyisakan dua kali latihan. Yakni, hari ini dan besok sore. Setelah itu, tim berjuluk Green Force tersebut akan diliburkan sampai 18 Mei.

Artinya, tiga pemain trial harus bisa unjuk gigi dalam dua latihan pemungkas tersebut. Aji memang tidak mau terlalu lama dalam menentukan komposisi skuad.

’’Jadi, nanti pemain yang berlatih setelah Lebaran dan ikut pemusatan latihan sudah pasti (mendapat kontrak),’’ ungkap pelatih 51 tahun tersebut. Aji memastikan skuad lokal yang ikut latihan setelah Lebaran sudah final.

’’Karena tidak akan ada perekrutan pemain baru lagi setelah Lebaran,’’ tegas mantan pelatih Persela Lamongan itu. Kalaupun ada tambahan pemain, Aji punya kriteria khusus.

’’Kalau saya menemukan pemain muda yang sangat bagus dan berkualitas, pasti akan saya rekrut. Kalau nggak ada, saya rasa sudah cukup,’’ tambah kapten Persebaya saat juara Liga Indonesia musim 1996–1997 itu.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : gus/c17/ali

Saksikan video menarik berikut ini:





Close Ads