alexametrics

Belum Putuskan Nasib Marquinhos, Brian Ferreira Pasti Bela Persela

3 Mei 2021, 11:32:27 WIB

JawaPos.com – Marquinhos dan Brian Ferreira memang absen di Piala Menpora 2021. Marquinhos masih dipinjamkan ke klub divisi ketiga Rumania, ASC Otelul Galati. Sementara, Brian masih berada di Argentina.

Meski begitu, keduanya masih berstatus pemain Persela Lamongan. Brian malah sudah teken kontrak dengan manajemen tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut. ”Brian ini sudah pasti tetap menjadi pemain Persela untuk Liga 1 musim 2021,” kata Agus Hariono, asisten manajer Persela, saat dihubungi Jawa Pos.

Bagaimana dengan Marquinhos? Bek asal Brasil itu memang masih dipinjamkan. Namun, dia masih terikat kontrak dengan Persela sampai Juni nanti. Artinya, jika ingin memakai jasa pemain 28 tahun tersebut di Liga 1 2021, manajemen harus melakukan perpanjangan kontrak.

Masalahnya, manajemen belum memberi keputusan soal itu. ”Kalau Marquinhos, kami belum bisa memberi kepastian akan ada kontrak baru atau tidak. Yang sudah pasti (dikontrak) ya si Brian,” ungkap Agus.

Manajemen harus mengambil keputusan dengan matang. Sebab, saat ini ada lima pemain asing di skuad Persela. Selain Marquinhos dan Brian, masih ada Demerson Bruno, Melvyn Lorenzen, dan Zah Rahan Krangar.

Artinya, Persela harus mencoret satu pemain asingnya untuk musim ini. Sangat mungkin pemain yang terdepak adalah Marquinhos atau Zah Rahan. Untuk Marquinhos, selain kontraknya akan habis, di posisi bek sudah ada Demerson. Pemain asal Brasil itu selalu tampil sebagai starter di Piala Menpora 2021.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : gus/c14/bas

Saksikan video menarik berikut ini:





Close Ads