alexametrics

PSS Beberkan Alasan Gaet Eks Striker Persija

3 April 2019, 18:04:51 WIB

JawaPos.com – PSS Sleman telah resmi mengontrak Rudi Widodo, eks striker Persija Jakarta. Tentunya PSS punya alasan tersendiri menggaet penyerang yang tak lagi muda. Seperti diketahui, umur Rudi sudah 35 tahun.

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantara memberikan alasan mendatangkan Rudi. Menurutnya, Rudi memiliki mental juara yang kokoh setelah pada musim turut membawa Persija menjuarai Liga 1 2018. Meski menit bermain pada musim lalu tak sebanyak musim 2017, Rudi tetap memiliki kontribusi.

Seperti diketahui, musim lalu dia hanya bermain dalam 11 laga. Selain itu, kebanyakan Rudi bermain sebagai pemain pengganti. Hal itu berbeda dengan pencapaiannya pada 2017. Rudi tampil dalam 21 pertandingan bersama Macan Kemayoran. Total, selama dua musim berkostum Macan Kemayoran, Rudi tampil dalam 32 laga dan mengemas lima gol.

Rudi sendiri telah menandatangani kontrak berdurasi setahun bersama PSS pada Senin (1/4) setelah lolos tes medis. Seto menambahkan bahwa kehadiran Rudi akan berdampak positif untuk tim. Senioritas penyerang asal Pati itu diyakini bisa membantu PSS di Liga 1 2019.

“Senioritas dan pengalaman Rudi kami butuhkan. Dia juga punya mental juara. Namun, kami tetap mencari pesaingnya di lini depan,” ungkap Seto.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan