alexametrics
Piala Presiden 2019

Kembali ke Patriot, Teco Kenang Masa Indah Bersama Persija

3 Maret 2019, 08:00:47 WIB

JawaPos.com – Stefano Cugurra Teco sangat antusias kembali ke Stadion Patriot bersama Bali United. Dia bahkan mengenang masa-masa indah bersama Persija Jakarta.

Teco kini tengah berusaha membawa Bali United bicara banyak pada Piala Presiden 2019. Serdadu Tridatu – julukan Bali United, tergabung di Grup B bersama Bhayangkara FC, Mitra Kukar, dan Semen Padang.

Kembali berada di Bekasi membuat pikiran Teco terkenang dengan kesuksesan Persija. Bersama Macan Kemayoran pada tahun lalu, dia mempersembahkan gelar Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018.

“Saya pasti sangat senang tim saya berada pada grup di Patriot. Dua tahun bersama Persija saya kerja di Patriot, stadion sangat bagus,” kenang Teco.

Pelatih asal Brasil itu tentu berharap memori indahnya bersama Persija menular ke Bali United. Dia sudah sangat siap menatap laga-laga di Grup B bersama tim Pulau Dewata.

“Main di sini saya punya hasil bagus, mudah-mudahan bisa dapat hasil yang sama (dengan Bali United). Tapi kerja keras, hormat kepada Mitra Kukar. Saya tahu mayoritas masih ada pemain dari Liga 1 meski degradasi. Soal lolos kami fokus Mitra Kukar dahulu,” tutup Teco.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads
Kembali ke Patriot, Teco Kenang Masa Indah Bersama Persija