alexametrics

Ini Alasan Fakhri Husaini Tertarik Latih Bhayangkara FC

3 Januari 2019, 17:56:17 WIB

JawaPos.com – Mantan Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini, terang-terangan tertarik menukangi Bhayangkara FC. Sejauh ini sudah ada empat klub yang tertarik meminangnya. Salah satu klub itu adalah Bhayangkara FC.

“Ada dari klub Liga 1 dan 2 yang menawarkan saya untuk melatih,” jelas pelatih 53 tahun itu.

Di antara empat klub itu, Fakhri mengatakan lebih tertarik untuk melatih Bhayangkara FC. “Menurut saya Bhayangkara manajemennya bagus dan menunjukkan keseriusannya,” jelasnya.

Selain itu, Fakhri juga menjelaskan ketertarikannya karena Bhayangkara FC adalah salah satu klub yang mendukung pemberantasan match fixing di Indonesia. “Salah satu alasan saya karena Bhayangkara FC mendukung penuh Satgas Anti Mafia bola,” imbuh Fakhri.

Selain itu, Fakhri juga mengatakan tidak mudah untuk mendapat izin melatih. Sebab saat ini dia merupakan karyawan PT Pupuk Kaltim (PTK).

“Melatih sebuah klub profesional itu berbeda dengan saat saya melatih Timnas Indonesia,” jelasnya. “Saat di Timnas itu kan merupakan tugas negara,” imbuhnya.

Namun, jika diberikan kesempatan untuk melatih klub Bhayangkara FC, Fachry menegaskan akan mengajukan cuti atau pensiun dini. “Komunikasi dengan manajemen Bhayangkara sudah ada, namun saat ini belum ada keputusan,” jelas Fakhri.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (ana)



Close Ads
Ini Alasan Fakhri Husaini Tertarik Latih Bhayangkara FC