alexametrics

Greg Nwokolo Pastikan Bertahan di Madura United

2 Desember 2017, 12:34:07 WIB

JawaPos.com – Klub-klub yang berminat menggunakan jasa Greg Nwokolo dipastikan gigit jari. Mantan pemain Persija Jakarta ini bakal bertahan di Madura United musim depan. Rupanya penyerang naturalisasi berdarah Nigeria itu masih terikat kontrak dengan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Manajemen Madura United bergerak cepat dengan meluruskan spekulasi tentang Greg Nwokolo. Mereka memastikan bahwa Greg Nwokolo tak akan berpindah kemana-mana musim depan. “Greg terikat kontrak jangka panjang dengan Madura United,” jelas Presiden Klub Achsanul Qosasi.

Selain Greg Nwokolo, ada 14 pemain lain yang dipastikan bertahan di Pulau Garam. Mereka di antaranya adalah, Slamet Nurcahyono, Bayu Gatra Sanggiawan, Fachruddin Aryanto, Asep Berlian, Engelberd Sani, Munhar, Angga Saputra, Andik Rendika Rama.

Rifad Marasabessy, Guntur Ariyadi, Fabiano Beltrame, Hery Prasetyo, Rizky Dwi Febrianto dan marquee player Peter Odemwingie. Madura United juga mengumumkan empat pemain baru, yakni Satria Tama, Alfath Fathier, Imam Bagus dan fullback Arema FC Beny Wahyudi.

Setelah mempertahankan 15 pemain lama dan merekrut empat pemain baru, Madura United masih mengincar kurang lebih delapan pemain lagi. Tim asuhan Gomes de Oliveira tersebut membutuhkan pemain-pemain greg di sektor belakang, tengah dan depan.

Editor : admin

Reporter : (saf/JPC)



Close Ads
Greg Nwokolo Pastikan Bertahan di Madura United