alexametrics
Kongres Luar Biasa PSSI 2019

Kombinasi Iwan di PSSI, Iwan Bule Ketum, Iwan Budianto Waketum

2 November 2019, 14:53:01 WIB

JawaPos.com – Kombinasi duo Iwan akan berkolaborasi memimpin PSSI periode 2019-2023. Iwan Bule sebagai ketua umum dan Iwan Budianto menjadi salah satu wakil ketua umum bersama Cucu Soemantri.

Kalau Iwan Bule menang mutlak dengan 82 suara dalam Kongres Luar Biasa PSSI 2019, maka Iwan Budianto harus bersaing ketat dengan Cucu. Namun, keduanya sama-sama akan menjadi wakil ketua umum. Cucu memimpin dengan 81 suara dan IB, sapaan Iwan Budianto, dengan 74 suara.

Adapun sisanya, Yesayas Octavianus dengan 2 suara, Hasnuryadi Sulaiman (2 suara), Esti Puji Lestari (2 suara), Hinca Panjaitan (1 suara), dan Djamal Aziz (1 suara).

“Berkat doa ibu,” begitu pernyataan Iwan Bule terkait terpilih sebagai ketum PSSI. Saat dia mengatakan itu, Iwan Bule memang sedang mengantar ibunya dari ruangan kongres menuju mobil untuk pulang.

Setelah mengantar ibunya, dia memberikan keterangan singkat. “Kita bersyukur punya presiden yang peduli akan sepak bola. Hari ini, Presiden Jokowi akan bertemu dengan petinggi FIFA di Bangkok. Saya pribadi bersyukur terpilih dan akan maksimal untuk sepak bola Indonesia,” tegasnya.

Editor : Mohammad Ilham



Close Ads