alexametrics

Dijanjikan Bela Singapura, Gelandang Korsel Tolak Persija

2 November 2018, 04:07:08 WIB

JawaPos.com – Song Ui-Young akhirnya memberikan keputusan untuk bertahan bersama Home United. Dia menolak tawaran Persija Jakarta karena dijanjikan memperkuat Timnas Singapura.

Bukan hal baru gelandang asal Korea Selatan itu menjadi incaran utama Persija. Dia bahkan sempat nyaris dipastikan akan berseragam Macan Kemayoran – julukan Persija, pada musim depan.

Akan tetapi, pemain berusia 24 tahun itu mengubah keputusannya. Dia memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Home UNited.

“Saya bertahan di Home United karena punya rencana panjang. Klub ini dan Singapura sudah seperti rumah kedua saya. Saya ingin memberikan banyak untuk Singapura,” ungkap Song dikutip dari Instagram Gabriel Budi.

Song berharap bisa bermain di Timnas Singapura setelah mengabdi bersama Home United tujuh tahun terakhir. Dia menyatakan kebahagiaannya di sana.

“Saya berharap dapat bermain untuk Timnas Singapura suatu saat nanti, setelah tujuh tahun. Saya sangat bahagia bertahan di Home United,” tandas dia.

Pada musim ini, Song memang tampil menggila. Dia berhasil membukukan 20 gol plus lima assists, termasuk dua gol ke gawang Persija pada AFC Cup 2018 beberapa waktu lalu.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (ies/JPC)



Close Ads
Dijanjikan Bela Singapura, Gelandang Korsel Tolak Persija