JawaPos Radar

Liga 1 2017

Semen Padang Dirangsang Bonus Besar Jelang Lawan Arema

02/11/2017, 14:26 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Semen Padang Dirangsang Bonus Besar Jelang Lawan Arema
Para pemain Semen Padang dirangsang bonus besar jelang melawan Arema (Ryan Darmawan/Padang Ekspres)
Share this

JawaPos.com - Para pemain Semen Padang dirangsang bonus besar jelang laga melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (4/11). Manajemen melakukannya untuk memacu semangat dan motivasi para pemain dalam laga tandang terakhir mereka di Liga 1 2017.

Hal itu disampaikan Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Iskandar Zulkarnain Lubis pada saat melakukan pertemuan dengan media peliput Semen Padang di kawasan GOR H Agus Salim. “Ya, untuk laga tandang ada penambahan bonus jadi dua kali lipat dari sebelumnya. Juga ada tambahan bonus apabila lolos degradasi,” beber Iskandar seperti dilansir Padang Ekspres (Jawa Pos Group).

Pertandingan menghadapi Arema sangat krusial bagi Semen Padang. Gagal meraih angka, Kabau Sirah terancam kembali masuk zona degradasi. Pada pertandingan lain, Perseru Serui yang hanya tertinggal satu poin dari Hengki Ardiles cs, akan melakoni laga kandang menjamu Borneo FC.

Dalam laga nanti, Kabau Sirah masih belum akan diperkuat penjaga gawang andalannya, Jandia Eka Putra karena cedera. Rendy Oscario yang cukup baik di pertandingan terakhir kontra Perseru masih akan dipercaya Syafrianto Rusli untuk mengisi pos di bawah mistar. Selain Jandia, bek tengah Novrianto dan gelandang Rudi juga tidak diboyong karena alasan sama.

Syafrianto mengaku cukup optimis melihat peluang timnya untuk bisa memetik poin dalam lawatannya ke Malang. “Kalau saya lihat para pemain mampu menyerap materi latihan terakhir, strategi, dan taktik. Mereka enjoy dan mau bekerja sampai akhir. Itu yang penting, tidak ada main-main. Bagi kami, saya dan pemain berbuat semaksimal mungkin, seoptimis mungkin. Kalau soal hasil kami serahkan kepada Allah,” sebut Syafrianto.

Syafrianto mengaku menyiapkan strategi khusus guna meredam kualitas individu pemain Arema. Seperti merebut bola dengan strategi yang matang yakni tahu waktu yang tepat untuk merebut bola dari penguasaan pemain-pemain Arema FC. “Para pemain Arema FC punya kemampuan bagus. Kami harus sabar dalam bermain," pungkas Safrianto.

(epr/jpg/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up