alexametrics

Empat Pemain Asing Tiba Pasca Lebaran, Aji Santoso: Langsung Kita Ikat

2 Mei 2021, 23:55:48 WIB

JawaPos.com – Persebaya Surabaya memang belum memiliki pemain asing. Namun, negosiasi untuk mendatangkan empat penggawa asing sudah dilakukan. Lantas, kapan pemain asing itu merapat ke Surabaya?

Sang pelatih, Aji Santoso, memastikan empat pemain asing akan datang setelah Lebaran. ”Sudah saya sampaikan ke manajemen tanggal berapa mereka datang. Nama-nama sudah ada. Tinggal nego nominal (kontrak, Red),” kata pelatih 51 tahun tersebut saat ditemui setelah latihan di Stadion Gelora 10 November kemarin sore (1/5).

Hanya, Aji tidak mau membocorkan waktu kedatangan mereka. Bapak lima anak itu hanya memastikan bahwa empat pemain datang sebelum training center (TC) diadakan.

Persebaya memang berencana menyelenggarakan TC di Jogjakarta. Pemusatan latihan itu mungkin dilakukan pada 19 Mei mendatang. ”Jadi, pas pemusatan latihan, empat pemain asing sudah bisa ikut latihan,” jelas Aji.

Artinya, empat pemain asing berangkat pekan depan. Sebab, setelah tiba di Indonesia, empat pemain asing tersebut harus menjalani masa karantina. Nah, masa karantina mandiri itu butuh waktu selama lima hari.

”Kami sudah melakukan perhitungan. Pokoknya, setelah masa karantina, mereka bisa bergabung dengan tim,” ujar Aji.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : gus/c14/bas

Saksikan video menarik berikut ini:





Close Ads