alexametrics

Gebrakan PSIS, Antusiasme Bali United Sambut Piala AFC

2 April 2022, 10:42:45 WIB

BARU dua hari kompetisi tuntas, PSIS Semarang langsung meledakkan bursa transfer. Dua pemain asing dengan reputasi hebat diperkenalkan: Taisei Marukawa dan Carlos Fortes.

Keduanya sama-sama menyabet gelar individual berkat penampilan memikat mereka di klub masing-masing di Liga 1 musim lalu. Marukawa yang musim lalu berkostum Persebaya Surabaya menjadi pemain terbaik. Fortes yang membela Arema FC terpilih sebagai pencetak gol terbaik.

Marukawa yang beroperasi dari sayap mencetak 17 gol. Fortes yang striker murni mengoleksi tiga gol lebih banyak. Bisa dibayangkan potensi ketajaman lini depan PSIS musim depan. Gercep (gerak cepat)-nya PSIS ini juga indikasi jelas bahwa klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut memasang target tinggi pada musim depan. Juara? Kenapa tidak?

”Kami datangkan kedua pemain ini. Semoga bisa membawa PSIS lebih berprestasi pada musim depan,” tutur Komisaris PSIS Junianto.

Marukawa juga tidak kalah ambisius. ”Saya juga ingin juara di sini,” kata pemain berposisi winger/wide attacker asal Jepang tersebut.

Bali United

Editor : Ilham Safutra

Reporter : gus/c14/ttg

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads