alexametrics

Gusti Randa Bantah IB Jadi Plt Ketum PSSI, Exco Bersuara

2 April 2019, 04:05:36 WIB

JawaPos.com – Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Refrizal, mempertanyakan pernyataan Gusti Randa. Hal itu setelah Gusti menyebut kabar Iwan Budianto (IB) sebagai Plt Ketum PSSI cuma hoax.

Sebelumnya, Gusti sempat membantah kalau Iwan Budianto jadi Plt Ketum PSSI. Menurutnya kabar yang beredar sama sekali tidak benar.

Pernyataan itu berseberangan dengan klaim Refrizal. Dalam rapat Exco, sudah diputuskan bahwa IB menjabat sebagai Plt Ketum PSSI.

“Tanya yang lain. Ada Pak Dirk (Soplanit), Pak Juni (A Rahman), Pak Very (Mulyadi), Bu Papat (Yunisal). Coba tanya ke dia (Gusti Randa), yang benar siapa. Ada atau tidak (rapat tersebut),” ujar Refrizal.

Saat rapat Exco pada Kamis (28/3), lanjut Refrizal, Gusti Randa juga datang. Memang tak ada keputusan soal IB jadi Plt Ketum PSSI. Tapi semuanya itu sesuai dengan statuta.

“Iwan Budianto sebagai Plt Ketum PSSI sudah sesuai statuta. Kalau menunjuk yang lain, baru kami putuskan. Kalau bukan Iwan Budianto, baru kami putuskan dalam rapat Exco. Kalau Iwan Budianto, kan memang statuta. Waktu rapat juga Pak Gusti Randa mengiyakan begitu,” tutup Refrizal.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads
Gusti Randa Bantah IB Jadi Plt Ketum PSSI, Exco Bersuara