alexametrics

Irfan Jaya: Saya Lihat PSS Sleman Sangat Serius Menginginkan Saya

2 Maret 2021, 22:59:44 WIB

JawaPos.com – PSS Sleman makin kental dengan aroma Persebaya Surabaya. Bagaimana tidak, Super Elang Jawa –julukan PSS– baru saja merekrut tiga mantan penggawa Persebaya.

Tiga pemain itu adalah Miswar Saputra, Irfan Jaya, dan Fandry Imbiri. Kini PSS memiliki total lima mantan pemain Green Force, julukan Persebaya. Sebab, sebelumnya ada Misbakus Solikin dan Arthur Irawan. Lima pemain itu bermain bersama pada musim 2018.

Misbakus sudah berkomunikasi dengan Irfan, Miswar, dan Fandry. ”Mereka kasih tahu kalau mau gabung PSS. Saya bahagia ada kawan lama bergabung ke Sleman,” kata pemain asli Surabaya itu kepada Jawa Pos.

Dia meminta koleganya tidak segan bertanya. ”Kalau ada yang bisa saya bantu, pasti saya bantu,” tambah Misbakus.

Arthur juga demikian. Dia malah siap membantu Irfan, Miswar, dan Fandry untuk cepat beradaptasi. ”Saya sudah pernah bekerja sama dengan mereka. Saya tahu ketiganya merupakan pekerja keras di lapangan. Jadi, pasti saya akan membantu proses adaptasi,” tegas mantan pemain Persija Jakarta itu saat dihubungi Jawa Pos.

Arthur bersyukur bisa kembali bekerja sama dengan tiga mantan koleganya tersebut. ”Karena mereka pemain hebat. Jadi, tim pasti lebih kuat sehingga bisa mencapai target yang diinginkan,” tambahnya.

Kehadiran Misbakus dan Arthur pula yang membuat Irfan Jaya mantap berlabuh ke PSS. ”Pertama, sudah ada teman. Lalu, saya lihat PSS sangat serius menginginkan saya,” katanya saat dihubungi Jawa Pos.

Irfan tak menampik sudah berkomunikasi dengan Misbakus dan Arthur. ”Saya tanya ke mereka, bagaimana situasi di sana (Sleman)? Latihan seperti apa? Minta informasi saja,” ujar pemain terbaik Liga 2 musim 2017 itu.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : gus/c19/ali




Close Ads