alexametrics
Bursa Transfer Pemain

Persib Bandung Semakin Dekat dengan Pemain Incaran

2 Januari 2019, 03:30:14 WIB

JawaPos.com – Keinginan Persib Bandung merekrut Abdul Aziz mulai mendapatkan titik terang. Sang pemain sudah memberi respons positif untuk membela Maung Bandung di kompetisi musim 2019.

Sejak beberapa pekan terakhir, Abdul Aziz memang terus dikaitkan dengan Persib. Sosoknya menjadi idaman dari sang pelatih, Miljan Radovic. Manajemen Maung Bandung kabarnya bahkan sudah menemui sang pemain untuk membahas kepindahan ini.

“Alhamdulillah banyak tanggapan yang positif dari Bobotoh yang ingin Aziz ke Persib. Mungkin penyegaran di skuat Persib dan terus, siapa juga yang enggak mau main di Persib? Aziz besar di Persib U-15, U-17, dan Diklat. Mudah-mudahan semua bisa terealisasi,” beber Aziz dikutip Simamaung.

Abdul Aziz memang merupakan produk asli Persib Bandung. Dia adalah lulusan Diklat Persib dan akhirnya sudah mulai matang dalam bermain.

Proses negosiasi bersama manajemen Persib terus berlangsung. Namun, dia menegaskan, sampai saat ini dirinya masih milik PSMS Medan setidaknya sampai kontraknya selesai awal Januari mendatang.

“Saya masih ada kontrak dengan PSMS sampai awal Januari. Saya menghargai kontrak di PSMS masih komunikasi juga, kita lihat tunggu tanggal mainnya saja,” tandas dia.

Editor : Fersita Felicia Facette

Reporter : (ies/ce1/JPC)

Persib Bandung Semakin Dekat dengan Pemain Incaran