JawaPos Radar

Hengkangnya Yogi Rahadian Bisa Pengaruhi Masa Depan Septian David

01/12/2017, 06:36 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Hengkangnya Yogi Rahadian Bisa Pengaruhi Masa Depan Septian David
Yogi Rahadian (belakang) berteman dekat dengan Septian David Maulana (depan) (Donny Aditya/Kaltim Post)
Share this

JawaPos.com - Yogi Rahadian dipastikan menjadi pemain pertama yang hengkang dari Mitra Kukar. Kepindahannya ke Sriwijaya FC pun wajib diantisipasi kubu Naga Mekes - julukan Sriwijaya. Pasalnya, bisa jadi pemain 22 tahun itu bakal membujuk Septian David Maulana untuk menjadi bagian dari Laskar Wong Kito musim depan.

Dengan target juara, tidak mustahil Septian David bakal mengikuti jejak teman dekatnya itu. Seperti diketahui, kedua pemain merupakan teman karib. Selama di Mitra Kukar, Yogi dan Septian David tinggal satu kamar. Bahkan, di lapangan pun keduanya memiliki chemistry yang cukup bagus.

Tak pelak, kedekatan tersebut bisa saja berlanjut andai Naga Mekes tak buru-buru mengikat winger andalannya itu.
Hingga kini, status Septian David memang masih milik Mitra Kukar. Namun, banyak klub besar menginginkan jasanya untuk musim depan. Tak terkecuali klub Liga Malaysia, Melaka United dan PKNS.

Sriwijaya FC juga kabarnya menginginkan jasa Septian David sejak musim lalu. Dengan proyek ambisius pada musim depan dan ditukangi pelatih andal Rahmad Darmawan, bukan tidak mungkin membuat Septian David tergiur. Apalagi, Laskar Wong Kito - julukan Sriwijaya FC, menargetkan juara musim depan. Sudah tentu jadi daya tarik bagi penggawa timnas Indonesia itu.

Kekhawatiran itu pun diungkapkan Sekretaris Mitra Mania, Nur Hidayat, kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group). Dia menilai, potensi Septian David untuk mengikuti langkah Yogi sangat mungkin. Apalagi hingga kini, David belum menentukan pilihan.

“Andai manajemen tak segera bergerak, Septian David bisa saja menyusul Yogi ke Palembang,” ungkap Dayat.

(epr/jpg/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up