alexametrics

Dedi Kusnandar Siap Tolak Gaji Besar dari Sabah FA Demi Persib

1 November 2016, 23:00:00 WIB

JawaPos.com – Dedi Kusnandar siap menolak tawaran gaji besar dari Sabah FA demi pulang ke Persib Bandung. Dia mengaku tak masalah dengan gaji rendah yang penting bisa bawa Persib berjaya lagi.

Beberapa hari terakhir, Dedi memang dikabarkan bakal direkrut kembali oleh Persib. Bahkan, Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengaku bakal berjuang memulangkannya dari Malaysia.

Akan tetapi, keinginan Persib untuk datangkan pemain yang karib disapa Dado ini punya jalan berliku. Sebab, Klub Malaysia, Sabah FA ingin mempertahankannya untuk musim depan.

Bahkan, mereka siap untuk memberikan gaji besar untuk Dado. Sabah, dikabarkan akan melipatgandakan gaji Dado dan memberikan durasi kontrak lebih lama.

Kendati begitu, Dado sendiri tak tergiur. Dia malah ingin pulang dan membela Persib lagi. "Saat ini saya kira belum ada yang bicarakan nominal," ujar Dado dikutip Bobotohid.

"Saya memilih klub bukan karena materi saja, yang penting bisa nyaman dan pasti insya Allah pilihan terbaik,” sambung dia.

Dado sendiri saat ini mengaku sudah ditawari kontrak oleh Persib. Namun, berhubung masih terikat kontrak di Sabah FA, Dado belum mau banyak bicara.

"Yang jelas saya masih terikat kontrak di Sabah FA," tandas dia. (ies/JPG)

Editor : Irawan Dwi Ismunanto

Dedi Kusnandar Siap Tolak Gaji Besar dari Sabah FA Demi Persib