JawaPos Radar

Liga 1 2018

Rahmad Darmawan Direkrut Mitra Kukar Karena Alasan Ini

01/08/2018, 16:10 WIB | Editor: Agus Dwi W
rahmad darmawan
(Instagram Mitra Kukar FC)
Share this image

JawaPos.com - Rahmat Darmawan tak sempat menganggur lama usai resmi berpisah dengan Sriwijaya FC. Dia langsung direkrut Mitra Kukar untuk menggantikan posisi Rafael Berges yang sebelumnya sudah lebih dulu dilengserkan dari posisi pelatih kepala.

RD, sapaan akrabnya, bakal menangani tim Naga Mekes hingga akhir kompetisi Liga 1 2018. Jika hasilnya memuaskan maka dia sangat berpeluang untuk mendapat kontrak baru bersama Mitra Kukar.

Manajemen Mitra Kukar memang cukup beruntung bisa mendapatkan pelatih yang sudah sarat pengalaman ini. Manuver cepat yang dilakukan Mitra Kukar ketika RD telah resmi berpisah dengan Sriwijaya berakhir bahagia.

Pengalaman RD sebagai pelatih yang sudah tidak diragukan lagi menjadi alasan utama Mitra Kukar merekrutnya. RD dinilai mampu membangkitkan performa Septian David Maulana dan kolega yang belakangan terus merosot.

"Yang jelas kita mencari pengganti coach Rafael Berges, dan kriterianya adalah pelatih yang berpengalaman. Kami pikir coach RD adalah pelatih yang sarat pengalaman di Liga Indonesia," kata CEO Mitra Kukar Endri Erawan di laman resmi Liga 1.

"Semoga dengan pengalaman beliau dapat memberikan yang terbaik buat Mitra Kukar, sehingga dapat memperbaiki peringkat kami di putaran kedua ini," pungkas Endri.

(adw/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up