JawaPos Radar

Liga 1 2018

Batal Gaet Marckho Sandy, Persija Punya Dua Alternatif Bidikan

01/08/2018, 17:45 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persija Jakarta, Liga 1 2018, Stefano Cugurra Teco, Teco
Teco sebut bidikan alternatif akan segera datang (Ridho Hidayat/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Persija Jakarta sudah menyiapkan alternatif lain usai batal menggaet Marckho Sandy Meraudje. Bidikan pengganti rencananya akan segera tiba di Jakarta dalam beberapa hari ke depan.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran -julukan Persija, memang sangat bernafsu untuk mendatangkan bek kanan Sriwijaya FC tersebut. Bahkan, kabarnya mereka sudah melakukan kesepakatan secara lisan dengan Marckho.

Akan tetapi, belakangan sang pemain justru diakui akan bertahan di Sriwijaya FC. Untuk itu, Macan Kemayoran sudah memiliki opsi lain untuk melapis Ismed Sofyan di posisi bek kanan.

"Selain Marckho Sandy, kami memiliki dua pemain lain yang bagus dan bermain reguler di liga. Kami hanya boleh mendatangkan satu nama saja," ujar pelatih Stefano Cugurra Teco kepada wartawan.

Teco sendiri tak masalah andai Marckho gagal berlabuh di ibu kota. Dirinya tentu akan bekerja cepat untuk mendatangkan pemain lain karena bursa transfer putaran kedua akan segera ditutup.

"Kalau batal kami punya pilihan lain dan dua-duanya itu bagus. Yang penting harus datang dahulu," tandas Teco.

Masa depan Marckho sendiri akhirnya mulai menemui titik terang. Setelah kencang dikabarkan diincar Persija dan Persebaya, Marckho diakui memilih bertahan bersama Sriwijaya FC.

"Iya, Marckho ke sini (Sriwijaya FC) lagi. Soal kabar mengajukan pengunduran diri, enggak ada suratnya," ungkap Sekretaris Sriwijaya FC, Achmad Harris saat dihubungi JawaPos.com.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up