alexametrics

Jogjakarta Membawa Berkah bagi Pemain Baru Persebaya

1 Juli 2022, 11:25:56 WIB

JawaPos.com-Pemilihan Jogjakarta sebagai tempat pemusatan latihan Persebaya Surabaya memberi berkah tersendiri bagi Julian Mancini.

Pemain asal Makassar itu akhirnya bisa bertemu dengan kakak kandungnya, Manda Cingi, yang merupakan pemain PSS Sleman.

Pada Selasa (28/6), dua bersaudara itu bertemu di salah satu mal di Jogjakarta. Mereka makan malam bersama dan temu kangen. ’’Lebih dari setahun saya tidak bertemu kakak,’’ kata Mancini.

Sebenarnya, niat untuk bertemu Manda Cingi sudah ada saat kali pertama tiba di Jogjakarta bersama Persebaya pada 24 Juni lalu. Sayangnya, sang kakak justru berada di Solo bersama PSS menjalani laga Grup A Piala Presiden 2022.

Setelah PSS memastikan diri lolos ke babak 8 besar Piala Presiden (27/6), Manda Cingi dan rekan setim langsung balik ke Sleman malam harinya. Kesempatan itu dimanfaatkan Mancini untuk bertemu sang kakak. ’’Akhirnya bisa bertemu hari ini (kemarin, Red),’’ ujarnya kepada Jawa Pos.

Mantan pemain Badak Lampung FC itu menyatakan senang akhirnya bisa bertemu Manda Cingi. Dia sudah sangat rindu. ”Komunikasi ya sering, chatting-an atau telepon. Tapi, kan kalau ketemu langsung lebih enak,’’ ucapnya.

Mancini juga tak lupa meminta doa kepada sang kakak agar penampilannya bersama Persebaya bisa bagus musim ini. Bisa jadi andalan dan mencetak banyak gol. ’’Saya juga berdoa agar kakak sukses di PSS,’’ harapnya.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : rid/c6/ali

Saksikan video menarik berikut ini: