alexametrics
Timnas U-23 Indonesia

Timnas U-23 Indonesia Bisa Intai Lawan Lewat Merlion Cup

1 Juni 2019, 16:21:23 WIB

JawaPos.com – Ajang Merlion Cup 2019 bisa menjadi ajang yang tepat bagi Timnas U-23 Indonesia untuk memantau lawan jelang beberapa ajang besar ke depan. Pada gelaran kali ini, mereka bisa membaca dan mengintai kekuatan lawan.

Turnamen Merlion Cup 2019 bakal digelar pada 7-9 Juni mendatang. Ada empat negara yang tampil dalam ajan ini yakni Singapura, Indonesia, Thailand, dan Filipina.

PSSI sendiri tak memberi target berat kepada pasukan Indra Sjafri. Justru pada turnamen ini, bisa jadi kesempatan Garuda Muda mengintai kekuatan lawan.

“Uji coba kai ini bagi kami untuk melihat komposisi seperti apa. Kami bisa tahu komposisi lawan seperti apa karena mereka merupakan lawan di SEA Games. Kebetulan lawan Thailand lagi,” ungkap Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria kepada wartawan.

Timnas U-23 Indonesia dijadwalkan melawan Thailand di Stadion Jalan Besar, Singapura, pada Jumat (7/6). Ini menjadi suatu rangkaian dari persiapan panjang Garuda Muda.

“Yang jelas targetnya komposisi yang terbaik. Paling tidak Oktober sudah bisa di-submit. Sehingga TC September dan Oktober sudah bisa mengerucut 23 pemain,” tutup Ratu Tisha.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan


Close Ads