alexametrics

Persija Kalah Lagi, Kolev: Saya Mengerti Kekecewaan Jakmania

1 Mei 2019, 20:57:17 WIB

JawaPos.com – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev merasakan kekecewaan The Jakmania usai skuadnya takluk lagi di AFC Cup 2019. Dia akan melakukan evaluasi yang mendalam sebelum Liga 1 2019 bergulir.

Dalam lawatannya ke Vietnam, Persija harus menelan kekalahan 1-3 dari Bing Duong, Rabu (1/5). Kekalahan itu membuat Persija menutup mimpi untuk lolos ke babak semifinal zona ASEAN AFC Cup 2019.

Bukan cuma itu, Persija mencatatkan lima kekalahan beruntun pada tiga ajang, yakni Piala Presiden, Piala Indonesia, dan AFC Cup 2019. Kolev paham bahwa The Jakmania pastinya sangat kecewa dengan hasil minor ini.

“Sekali lagi, bukan tugas mudah memainkan laga yang padat seperti ini. Saya mengerti Jakmania kecewa dengan hasil ini. Saya mengapresiasi dukungan mereka,” ungkap Kolev.

Kolev menyebut, hulu dari masalah skuadnya terletak pada lini depan. Semenjak Marko Simic cabut, memang Persija sukar mencetak gol. Bambang Pamungkas baru mencetak satu gol, sedangkan Silvio Escobar akhirnya diparkir Kolev karena tampil buruk.

“Intinya kami memang sedikit problem di depan. Tidak ada Simic memang sedikit jadi masalah,” tutup dia.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads