alexametrics

Persija Kalah, Kolev Salahkan Jadwal

1 Mei 2019, 20:44:49 WIB

JawaPos.com – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev menyebutkan bahwa padatnya jadwal menjadi penyebab utama kekalahan timnya dari Becamex Binh Duong, Rabu (1/5) di AFC Cup 2019. Menurut Kolev, jadwal yang tidak terstruktur dengan baik membuat pasukannya tak mampu berbuat banyak dan akhirnya kalah 1-3.

Bertanding di Go Dau Stadium, Macan Kemayoran tak mampu berbuat banyak. Gol dari Nguyen Anh Duc, To Van Vu, dan Wander Luiz cuma mampu dibalas satu gol oleh Persija via Bruno Matos.

Kolev menyebut kalau Persija tampil kurang garang akibat padatnya jadwal. Padahal, dia membidik poin penuh untuk menghidupkan asa lolos ke babak selanjutnya. Namun kenyataannya berbanding terbalik. Persija justru harus angkat koper lebih awal.

“Sejak awal kami datang ke sini untuk bisa memenangkan laga ini, tapi dari awal ada beberapa problem. Tim kami kelelahan,” ungkap Kolev.

Faktanya, Persija memang tampil dengan jadwal padat. Sejak 23 April lalu, Persija sudah menjalani tiga pertandingan di tiga kota yakni Jakarta, Bali, dan Binh City, Vietnam.

“Kami tidak punya cukup banyak waktu untuk beristirahat dengan baik. Ini problem besar bagi kami. Kami menjalani lima pertandingan dalam tiga hari dan itu sangat sulit bagi kami,” tutup dia.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Indra Eka Setiawan